Weight Watchers Membantu Anda Watch Berat Anda

Weight Watchers adalah salah satu program diet yang paling sering digunakan di luar sana. Hal ini dikenal dengan kelompok pendukung dan program makanan ringan. Daripada mempromosikan konsep makanan khas, seperti membatasi makanan tertentu atau mengambil segala bentuk hidangan penutup, Weight Watchers mengajarkan bahwa Anda dapat menikmati makanan di moderasi.

Berat-Watchers mulai hampir lima puluh tahun yang lalu dan pada tahun 1997, telah mengadopsi rencana "poin menghitung." Setiap makanan dan minuman memiliki jumlah tertentu poin, berdasarkan fakta gizi, seperti kalori, serat, dan lemak. Berpusat pada rencana jenius ini adalah rencana baru, hanya berasal tahun ini. Hal ini disebut Momentum. Program Momentum, Weight Watchers menggunakan, terus "menghitung poin" tetapi menambahkan pelajaran baru. Momentum mengajarkan anggota makanan yang berbeda mereka dapat mengkonsumsi, agar merasa lebih puas, bukan makan berlebihan. Makanan ini mengisi menyediakan cara bagi anggota untuk makan lebih sedikit dan masih melacak poin dari makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Jika Anda memutuskan untuk menjadi anggota Weight Watchers-, Anda akan mengetahui berapa banyak poin yang Anda dapat mengkonsumsi dalam waktu 7 hari. Semua anggota memiliki nomor yang berbeda dari poin yang diberikan, berdasarkan usia dan berat badan. Setelah menjadi anggota, Anda akan menerima paket yang datang dengan buklet, menunjukkan kepada Anda berapa banyak poin masing-masing makanan atau minuman bernilai. Seiring dengan buku ini, adalah buku lain yang dapat dibeli, mengatakan berapa banyak poin makanan supermarket dan makanan restoran tertentu yang layak.

Hampir semua supermarket membawa berbagai merek makanan beku yang akan memberitahu Anda berapa banyak berat-Watcher poin itu sangat berharga, tepat di kotak. Apa yang orang cenderung suka paling tentang Weight Watchers-adalah bahwa tidak ada makanan terlarang. Anda bisa memutuskan apa makanan atau minuman Anda akan berbelanja secara royal poin Anda. Namun, Anda akan didorong untuk makan sehat, makan banyak buah-buahan, sayuran, dan produk susu rendah lemak.

Beberapa orang tidak suka pergi ke pertemuan Weight Watchers-. Itu tidak apa-apa. Anda bisa mendapatkan semua informasi online. Namun, dalam rangka untuk merekam kesuksesan Anda secara akurat dan menghadiri pertemuan, diperlukan Anda menimbang dalam mingguan. Jangan khawatir. Satu-satunya orang yang akan melihat berat badan dan pengukuran adalah orang mengukur Anda.

Berat-Watchers memiliki banyak pro dan kontra tetapi, jika diikuti dengan benar, dapat menyebabkan Anda untuk berat badan tujuan Anda dan ukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar