Fat Burning Zona Kebenaran - Fakta Tentang Diet ini

Banyak mitos dalam penurunan berat badan berkisar zona pembakaran lemak. Para pendukung latihan aerobik biasanya nasihat siswa mereka untuk tetap dengan lambat, stabil, dan konstan kegiatan aerobik untuk membakar lebih banyak lemak. Masalahnya adalah bahwa ini adalah salah perhitungan besar.

Pada saat istirahat, tubuh mengkonsumsi energi dari sebagian besar tiga sumber: protein, lemak, dan karbohidrat. Karena protein sangat sulit untuk memproses, tubuh menggunakan lemak dan karbohidrat pertama, dengan proporsi 70/30. Namun, sebagai tubuh bergerak, sumber bergeser dari lemak ke karbohidrat. Sebagai tubuh melakukan kegiatan yang lebih intens, lebih lipid dieliminasi dalam campuran bahan bakar. Jadi sederhana, tubuh menggunakan karbohidrat untuk mempertahankan kegiatan intensitas tinggi.

Sekarang, melalui penerapan logika sederhana, dapat diturunkan bahwa untuk menggunakan lebih lemak, aktivitas harus dalam lambat, kecepatan tetap. Ini adalah logika yang baik tetapi benar-benar salah. Soalnya, meskipun tubuh menggunakan energi yang tersimpan pada saat istirahat atau selama aktivitas intensitas rendah, mengkonsumsi lebih sedikit kalori, namun. Sebaliknya adalah benar ketika Anda melakukan latihan intensitas tinggi. Itu fakta satu.

Fakta kedua adalah bahwa Anda paling dekat dengan zona pembakaran ini ketika Anda sedang beristirahat, bukan ketika Anda berolahraga. Secara harfiah, Anda benar-benar tidak perlu melakukan apa pun untuk mencapai kondisi di mana Anda membakar proporsi tertinggi energi yang tersimpan.

Jadi pada akhirnya, itu adalah pertanyaan apakah Anda ingin menyeimbangkan penggunaan lemak dan karbohidrat berdasarkan persentase, atau Anda ingin bergantung pada total energi yang hilang dari tubuh. Apakah persentase atau itu jumlah absolut kalori yang dikeluarkan?

Karena tidak banyak yang dapat dilakukan tentang sistem alam ini menggunakan bahan bakar tubuh, yang harus Anda lakukan adalah melihat garis bawah. Jelas, Anda akan ingin lebih dekat dengan membakar lebih banyak energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar